Sleeve Ring Sex Penggeli Silikon

Sleeve Ring Sex Penggeli Silikon

Sleeve Ring Adalah cincin penggeli vagina silikon yang berduri lentur dan berukuran panjang dipasang pada batang penis pria untuk penggeli daerah klitoris pada pasangan wanita Anda.

Ring Sex Silikon Berduri - Fungsi dan Kegunaan Ring Silikon ini Adalah sebagai alat penggeli dan penggelitik daerah klitoris wanita (penggeli vagina) dengan duri-duri silikon yang lembut pada saat digunakan oleh pria yang dipasangkan pada batang penis dalam melakukan hubungan intim untuk menambah gairah dan sensasi sex (variasi sex).

Ring Ereksi - Selain sebagai alat penggeli dan penggelitik vagina (daerah klitoris wanita), Ring Penggeli Silikon ini di pasangkan pada penis pria untuk dapat membantu menegakkan ereksi penis, cocok sekali digunakan oleh pria yang ereksinya kurang kencang. Sleeve Ring berukuran panjang 7 cm.

Bahan Sleeve Ring Silikon - Ring sex silikon ini dibuat dari bahan silikon pilihan berkualitas yang lembut dan lentur sehingga pada saat dipergunakan tidak mudah terlepas, bahkan lengket sekali dengan kulit Anda. Bahan silikon pilihan yang lembut tidak berbahaya bagi kesehatan Anda, Aman dan tidak menimbulkan efek samping seperti iritasi pada kulit.

Spesifikasi Sleeve Ring Silikon - Sleeve Ring Silicone memiliki ukuran panjang 7 cm, memiliki tebal 0,3 cm, dikelilingi dengan duri - duri yang elastis ( lembut) dan fleksibel, berbentuk bulat lonjong, cocok dipergunakan untuk / oleh para pria asia.

Cara Pemakaian Sleeve Ring - Cara mudah untuk memakai Sleeve Ring Penggeli Silikon ini adalah layaknya memakai kondom silikon, tinggal menggulung ring kemudian memasukkannnya ke batang penis (bisa pada pangkal penis atau ujung setelah kepala penis).

Cara Perawatan Ring Silikon - Setelah selesai pemakaian, Cucilah Ring Silikon ini dengan menggunakan air hangat dan cairan shampo untuk menjaga keawetannya. Setelah bersih simpanlah pada tempat yang aman dan kering. Jauhkan dari jangkauan anak -anak dan terik sinar matahari.

Tersedia Warna : Ungu, Pink dan Putih Transparan.

Sleeve Ring Sex Penggeli Silikon

Asal Negara : Jepang
Harga Jual : Rp. 75.000,-
Beli 3 bonus 1.

0 komentar "Sleeve Ring Sex Penggeli Silikon", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar