Black Ant Strong Obat Kuat Herbal

Black Ant Strong Obat Kuat Herbal

Black Ant Strong obat kuat herbal Adalah pill vitalitas herbal tahan lama dan kuat perkasa untuk pria aman untuk kesehatan tanpa efek samping. Obat suplemen ini cocok di minum usia tua dan muda yang kehilangan gairah dan vitalitas dalam sexualitasnya, obati impotensi dan aman bagi penderita jantung. Penderita hipertensi, cardiopathy atau setelah minum alkohol dapat juga mengambilnya.

Black Ant Strong Obat Kuat Herbal - Black Ant Strong Merupakan Obat kuat herbal yang dibuat dari extract nutrisi semut dan bahan-bahan herbal lainnya seperti gingseng. Ampuh Kuat dan Patent Untuk Vitalitas Pria Tahan Lama Berulang - Ulang. Produk obat herbal ini mempunyai efek cepat dan membuat durasi seks yang panjang, merupakan salah satu Obat herbal yang aman di konsumsi dan tanpa efek samping.

Obat Kuat Herbal Ampuh - Black Ant Strong herbal ini merupakan produk update terbaru yang diluncurkan di pasaran dan telah menuai keberhasilan. Bekerja meningkatkan hormon laki-laki, asimilasi albumen dan sumsum merangsang dan mempercepat pertumbuhan sel darah dan sperma, memproduksi secara efektif dan ampuh mengaktifkan kelenjar adrenal.

Suplemen Pria Herbal - Terdapat 10 pill suplemen herbal dalam satu Paket Black Ant Strong untuk meningkatkan vitalitas pria setelah melakukan hubungan sexual, memproduksi kembali sperma dan mengembalikan tenaga saat ingin melakukan aktifitas.

Manfaatnya Black Ant Strong:

  • Secara signifikan Meningkatkan Sexualitas.
  • Ereksi lebih keras.
  • Mencegah Ejakulasi Dini.
  • Menghasilkan Orgasme lebih panjang dan kuat.
  • Meningkatkan Stamina seksual
  • Menambah tenaga dan vitalias di saat sebelum dan sesudah melakukan hubungan intim.

Perhatian:

  • Dilarang Mengambil obat ini dua kali dalam waktu 24 jam ( overdosis).
  • Jika ereksi waktu yang lama dan tidak bisa ejakulasi selama hubungan seksual, Anda bisa melepaskannya dan minumlah air minum putih dingin.

Komposisi Bahan Black Ant Strong : Polyrhachis vicina roger, formica sanguinea, ginseng (root), hippocampi, medlar and multi-rich nutriment and unique medicine effect extracts.

Spesifikasi : 1 Pack isi 10 pill + 10 pill vitamin. @12800mg / pill.

Dosis dan Pemakaian : Minum 1 pill Obat Kuat Herbal Pria dalam waktu 20 menit sebelum melakukan aktivitas seksual dan kemudian Minumlah Suplemen Herbal Tambahan yang tersedia setelah melakukan aktifitas sexual. Dan dosis satu hari cukup 1 paket pill saja.

Black Ant Strong obat kuat herbal

Manufacturer : Qinghai Baojiantang Pharmaceutical Co.Ltd. (Hong Kong).

Harga Jual : Rp. 175.000,- / Pack.

Harga Promo :

Beli 3 Pack Harga Rp. 450.000,-
​Beli 6 Pack Harga Rp. 375.000,-

1 komentar:

  1. Libido rendah, mungkin karena stamina Anda sedang drop. Coba suplemen untuk meningkatkan stamina pria Supervira. SUPERVIRA adalah suplemen khusus untuk pria yang dapat memelihara, memulihkan dan meningkatkan stamina pria.

    BalasHapus