Maca Strong Man ( Vitalitas perkasa)

Maca Strong Man

Maca Strong Man dapat dengan cepat meningkatkan kemampuan seksual pria, memperpanjang dan menebalkan penis, efektif mengobati impotensi dan prospermia.

Maca Strong Man Tonic Herbal Adalah Produk tonify untuk pria ( vitalitas herbal pria) yang dikembangkan dengan kerjasama dengan perusahaan besar dalam negeri produk perawatan kesehatan seksual pria. Produk yang sejauh ini paling efektif dan produk perawatan sexual health terkuat untuk laki-laki di dunia. Yang dapat dengan cepat meningkatkan kemampuan seksual pria, memperpanjang dan menebalkan penis, efektif mengobati impotensi dan prospermia. Meningkatkan kualitas kehidupan seksual, cepat memecahkan masalah yang orang jarang tahu.

Herbal Vitalitas Maca Strong Man Ini adalah produk tonify yang telah menjadi paling populer pria, Produk perawatan kesehatan dengan tingkat efektif atas 99,98% laki-laki yang lahir dengan "energi seksual yang besar dan ketekunan yang kuat" sebagai hak-hak mereka. Dan naskah "jangan biarkan perempuan kecewa" adalah tanggung jawab mereka. Tetapi sayangnya, sebagian besar pria gagal memenuhi untuk menikmati hak dan tanggung jawab mereka.

Menurut penelitian dan percobaan dari profesor amerika, waktu orgasme untuk pria dan wanita berbeda. Pria dapat mencapai orgasme ejakulasi. Namun, wanita membutuhkan waktu lebih lama. Untuk sangat dirangsang dan gigih latihan pass-ionate. Pada umumnya 68% wanita membutuhkan rata-rata 8 menit untuk mencapai orgasme, dan 45% dari mereka membutuhkan 12 menit untuk mencapai. Sayangnya, di atas 75% pria gagal mengendalikan diri dalam waktu 3-6 menit disebabkan keinginan mereka yang sangat kuat untuk seks. Mereka willfind sendiri tidak mampu memenuhi desure untuk gairah perempuan, Hal yang benar-benar mengecewakan wanita.

Bahan Utama Maca Strong Man :

  1. Panax notoginseng - Menghaluskan sesak napas, limpa dan paru-paru akan lebih baik terhadap jantung berdebar sesak napas, batuk tidak nafsu makan, batuk asma kosong, kekurangan makanan kurang.
  2. Polisakarida - Efek mentah polisakarida sangat tinggi. Li shizhen mengatakan: mengandung vitamin bergizi, seperti kekuatan banteng yang sangat baik untuk hati dan ginjal, efek utama adalah pada rheumatis, jika secara teratur mengambil produk ini tubuh manusia mendapat cahaya, orang akan merasa kemudahan.
  3. Ginseng - Ginseng merupakan salah satu herbal yang berharga dalam pengobatan cina, memberikan kekuatan, vitalitas, ada banyak nilai-nilai medis ginseng terbaik untuk kekurangan makanan, kelemahan, lemah, limpa dan jika daya pria di minimum.
  4. Poria - Membantu tubuh merasa nyaman, ventilasi pernapasan alami akan kembali bekerja, mendukung pengobatan yang difokuskan pada mengobati fungsi khusus dari hati dan limpa. Ini memiliki manfaat yang membantu dengan anti-kanker, mudah untuk minum air dan terbaik untuk limpa, fungsi jantung.

Penggunaan dan dosis : Dengan efek khusus 15 - 20 menit sebelum melakukan hubungan seksual dengan mengambil satu kapsul saja.

Tindakan pencegahan :

  • Tidak diperbolehkan melebihi jumlah tertentu untuk hasil yang cepat.
  • Dalam kasus yang sering ereksi atau menjaga ereksi tanpa ejakulasi terjadi setelah mengambil hal itu dapat diatasi dengan minum air dingin
  • Tidak diperbolehkan untuk mengambil berulang kali dalam waktu 24 jam.

Maca Strong Man

Spesifikasi : @ 6800 mg * 10 pill / Botol.
Harga : Rp. 200.000,- / Botol.

0 komentar "Maca Strong Man ( Vitalitas perkasa)", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar