Perangsang Seks Oles Gel Shibachun

Perangsang Seks Oles Gel Shibachun Adalah obat perangsang import berbentuk krim Cream jeli (gel), yang bisa bikin sensasi seks sangat luar biasa ketika berhubungan intim.

Perangsang Seks Oles Gel Shibachun Mudah dibersihkan dengan sabun atau air putih biasa, tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Reaksi Langsung dan Cepat tidak perlu menunggu lama. Gel Sibachun adalah obat perangsang wanita jenis krim gel yang nantinya di oles dan membuat wanita horny sangat ingin sekali di tiduri, reaksi efektif, cepat dan bekerja secara maksimal (manjur).

Shibachun obat perangsang berbentuk cair / gel yang berfungsi untuk merangsang klitoris dan vagina wanita dari luar. Dengan cairan perangsang ini maka bisa membuat libido wanita akan meningkat secara cepat dan gairah seks akan meledak sehingga Anda (Pasangan) akan mendapatkan sensasi seksual yang luar biasa. Dengan obat perangsang wanita ini Anda akan kewalahan mengatasi pasangan anda di ranjang.

Obat perangsang sex oles gel ini paling aman digunakan, tidak menimbulkan iritasi atau efek samping pada kulit. Sangat aman dipakai untuk ibu – ibu ataupun para remaja gadis, kenikmatannya akan sangat luar biasa (Ampuh).

Cara Pemakaian : Gunakan sedikit Jelly Shibachun pada jari tangan, Usapkan ke bagian klitoris wanita.
Area yang di usapkan akan menyebabkan aliran darah terkumpul pada titik tersebut. Tunggu reaksinya sekitar 5 sampai 10 menit hingga wanita akan terlihat terangsang hebat. Obat ini bereaksi hingga mencapai klimaks.

Tips dan Trik Pemakaian Shibachun : Semprotkan Gel ke dalam vagina dan klitoris atau bisa dioleskan ke batang penis sebelum melakukan hubungan seksual. Dapatkan sensasi seks yang luar biasa hebatnya. Pasangan akan menggelinjang kepuasan, akan terasa nikmat dan geli geli di alat kelamin, sangat menggungah gairah.

Isi Kemasan : Tube, Isi 65ml.
Kadaluarsa : 3 Tahun.

Perangsang Seks Oles Gel SHIBACHUN
Asal Negara : Taiwan.
Harga : Rp. 150.000,- / Tube.
Promo : Beli 2 bonus 1.

0 komentar "Perangsang Seks Oles Gel Shibachun", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar